Rabu, 08 Mei 2013

Model Baju di MET Gala 2013



Perhelatan akbar fashion tahunan yang digelar untuk merayakan pembukaan pameran Costume Institute di MET Gala. Tema yang diusung tahun 2013 ini adalah Punk: Chaos to Couture sebagai penghormatan kepada gerakan punk yang telah berkontribusi dalam perkembangan dunia fashion.
Metropolitan Museum di New York bertajuk

"Ciri khas punk atau model baju di MET Gala 2013 ini akan memadukan segala macam referensi gaya didorong oleh perkembangan aritistik seperti Dadaisme dan Postmodernisme, jadi sangat beralasan untuk mengangkat tema ini," ujar Thomas P. Campbell, CEO Metropolitan Museum of Art dalam situs resmi MET Gala 2013.

Riccardo Tisci bersama Editor in Chief Vogue US Anna Wintour, aktris Rooney Mara dan Beyonce Knowles terpilih sebagai host kehormatan. Sederetan selebriti dan supermodel pun turut memeriahkan acara bergengsi ini.


Seluruh model baju bergaya punk karya desainer ternama akan dipamerkan di Met Gala 2013 dari 9 Mei sampai 14 Agustus 2013 di MET. Beberapa karya desainer papan atas yang dipamerkan di antaranya studded jacket karya Riccardo Tisci dari koleksi Fall/Winter 2007, dress detail peniti karya Zandra Rhodes yang dibuat pada tahun 1977, ball gown Moschino dari tahun 1994, setelan beraksen ripped karya Karl Lagerfeld untuk Chanel tahun 2011, dan dress dengan detail peniti karya Gianni Versace yang pernah dipakai aktris Elizabeth Hurley tahun 1994. Bila ingin merasakan semangat dan filosofi model baju  punk, rasanya Anda wajib mengunjungi pameran ini.



KEHEBOHAN BERBAGAI MACAM MODEL BAJU PARA TAMU DI MET GALA 2013



Acara tahunan Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, atau yang lebih populer dengan sebutan Met Gala, jadi ajang bagi para desainer untuk memajang busana rancangan mereka yang paling extravaganza, di tubuh selebritas papan atas. Tahun ini temanya adalah "Punk: Chaos to Couture". Simak kehebohan gaya para tamu yang datang.

Acara bergengsi tahunan yang diselenggarakan majalah Vogue ini menampilkan sejumlah artis ternama dengan busana terbaik rancangan desainer terkenal.
Sungguh acara yang bergengsi dengan berbagai model baju yang ditampilkan para tamu undangan.
Berikut ini adalah beberapa para undangan selebritis papan atas dengan model baju punk yang dikenakannya.


Queen Bey mengenakan model baju koleksi rumah mode Givenchy. okey juga lah...sipphh.. :))















Gaun hitam sudah biasa, namun dengan adanya legging yang dikenakannya ini penampilan Jessica Biel jadi lebih ekletik...















Cameron Diaz tampil modest dengan busana rancangan Stella McCartney.














Pita di dada Gwen Stefani.. we just love it! Model baju yang sedikit terbuka... hmmm













Main alam dengan gaun selutut berwarna hitam, plus veil yang membuat penampilan Jennifer Lawrence kian anggun.



















Katy Perry bagaikan Ratu jahat di cerita dongeng dengan kostum keluaran rumah mode Dolce and Gabbana



Og My God Kim kardhasian.. sangat tidak sesuai kalau menurut pendapat saya model baju yang dikenakannya.














Madonna tampil beda dengan kostum ini.. serasa masih mudah belia dan mirip dengan gaya Jessie J ya. pertahankan yah madonna... hihiihiii...


















Sebagai Carrie Bradshaw, SJP tidak boleh salah dalam berbusana.


Kali ini dengan tata rias rambut macam itu, Taylor kelihatan mengerikan.maaf yah Taylor.... :(
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar