Senin, 04 Maret 2013

Tips Memilih Model Baju Santai Wanita Muslim Terindah

Model baju santai. Postingan kali ini, saya akan berbagi pengalaman tentang model baju santai yang dapat digunakan para wanita muslim saat bersantai dimana saja tempatnya, kapan saja, dan dalam acara apa saja. 

Dalam memilih model baju santai hendaklah kita memilih pakaian yang cocok dengan apa yang kita butuhkan, sayang sekali jika kita telah pergi ke suatu tempat yang indah untuk bersantai dengan keluarga maupun kerabat, sahabat ataupun teman dekat tanpa mengabadikan moment berharga tersebut.

Foto, iyahh.. siapa yang tidak mau di foto. Dari gaya chibi2, atau gaya lidah melet  sampe gaya pinky sueer semuanya ingin mengabdikan setiap kesempatan bersama orang-orang yang berarti untuk hidupnya.

Sayang sekali jika dalam foto tersebut kita salah memakai kostum, foto yang seharusnya menjadi indah saat bersantai akhirnya ada yang kurang dikarenakan kita salah memilih model baju santai yang seharusnya kita gunakan.


Berpose dengan Model Baju Santai di Winie’s Park



Berbagi pengalaman sedikit pada postingan model baju santai ini. Perjalanan yang sangat melelahkan dari ujung tempat ke ujung tempat lainnya untuk mendapatkan lokasi yang cocok untuk bersantai  dan akhirnya sampai pada tempat yang tepat untuk bersantai dan menghilangkan kelelahan serta kepenatan berada di daerah perkotaan. Alangkah indah tempat ini, capek lelah letih hilang seketika melihat taman ini.



Bersama orang terdekat saya,sahabat atau apalah itu namanya yang jelas selalu bersama-sama setiap ada kesempatan untuk bersama. :D  Dengan memikirkan semalaman baju apa yang cocok untuk kami pakai pada perjalanan kami yang panjang ini. Akhirnya kami memilih baju berwarna hijau muda.
Dengan model baju santai dres dengan dipadukan jilbab dengan warna yang senada dengan baju yang kami gunakan serta cardigan mini berwarna putih membuat kami seperti putri cantik di tengah kebun yang indah.

inilah  foto yang berhasil kami jadikan dokumentasi pada perjalanan kali ini. Sangat serasi lokasi bersantai dengan model baju santai yang kami kenakan di Winie’s Park. Sungguh sangat indah….






















 

 

 

 

 

Tips memilih model baju santai yang paling tepat untuk segala kondisi

Dalam memilih model baju santai hendaklah kita menyesuaikan dengan keadaan diri kita sendiri. Jangan karena gengsi atau takut ketinggalan zaman dijadikan alasan memilih model baju santai ini untuk dikenakan, padahal pada kenyataannya anda sendiri tidak nyaman mengenakannya.

Pilihlah warna yang tidak gelap dan tidak terlalu mencolok, dalam memilih baju hendaklah sedikit kita pikirkan kita mau pergi kemana. Misalnya jika ingin pergi ke danau akan sangat indah jika dipadukan dengan warna  yang bercorak kebiru-biruan, yang melambangkan air yang jernih. Atau jika ingin pergi ke tempat yang rimbun atau banyak pohonnya bisa menggunakan model baju santai yang berwarna hijau, sehingga lebih terkesan dengan tempat yang akan kita kunjungi.

Jangan memakai model baju yang terlalu formil seperti mau pergi ke kantor atau kuliah, pilihlah model baju yang tidak ribet dan tidak terlalu formil. Tapi yang terpenting dari semua itu adalah jadilah diri kamu apa adanya…:)
Untuk lebih lengkap mengenai model baju apa saja yang bisa digunakan untuk bersantai dapat anda lihat di pusat perbelanjaan terdekat. :D
Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat…

1 komentar:

  1. Terima kasih tips nya dalam memilih Model Baju Santai Wanita Muslim Terindah


    butik baju anak muslim

    BalasHapus